HTC tidak menyerah setelah kuartal buruk lainnya, menyiapkan beberapa ponsel 5G baru

HTC tidak menyerah setelah kuartal buruk lainnya, menyiapkan beberapa ponsel 5G baru

Rasanya seperti kami telah menunggu pengunduran diri HTC yang tak terelakkan dari industri seluler selama sekitar … satu abad sekarang, tetapi sementara LG baru-baru ini memastikan nasib divisi ponsel cerdasnya yang selalu membuang-buang uang, perusahaan yang berbasis di Taiwan itu bersikeras bahwa itu tidak mati. namun.

Percaya atau tidak, HTC bahkan ingin mempercepat jadwal rilis handsetnya, bersiap untuk mengungkap “model 5G baru” (ya, jamak) sekitar kuartal kedua tahun ini, menurut “sumber industri” anonim yang dikutip oleh Digitimes .
Jika publikasi Taiwan, yang memiliki rekam jejak beragam dalam hal mengantisipasi produk baru dari vendor smartphone seperti HTC, akhirnya akurat kali ini, “model 5G” misterius ini dapat tiba hanya beberapa bulan setelah Desire 21 Pro. 5G .
Dirilis berita teknologi terbaru  di Taiwan pada bulan Januari, itu juga bukan perangkat seluler berkemampuan 5G pertama dari perusahaan, mengikuti jejak mid-ranger U20 5G musim gugur yang lalu . Omong-omong, model 6,8 inci yang terakhir tampaknya telah didiskon baru-baru ini di tanah air HTC untuk lebih bersaing dengan Xiaomi, Oppo, dan handset 5G kelas menengah atas yang murah dari Vivo.
Dengan kata lain, HTC secara mengejutkan aktif di pasar ponsel pintar domestiknya saat ini sementara juga perlahan-lahan ingin meningkatkan “promosi” handset terbarunya di Eropa dan Timur Tengah.
Meskipun tidak ada kata-kata tentang nama, spesifikasi, fitur, atau harga dari “model 5G baru” yang direncanakan untuk pengumuman Q2 2021, tidak diragukan lagi ini akan melayani audiens yang sama di wilayah yang sama. Jadi, tidak, Anda mungkin tidak perlu menahan napas untuk ketersediaan resmi AS dalam bentuk apa pun tahun ini.
Itu hanya akan menjadi tujuan yang terlalu ambisius untuk bisnis yang hampir tidak menghasilkan NT $ 493 juta dan NT $ 1,175 miliar masing-masing pada bulan Maret dan pendapatan Q1 2021. Itu setara dengan sedikit 17 juta dan 41 juta dolar AS atau lebih, dan selain smartphone, itu termasuk headset VR juga.
Apa yang mungkin lebih menyakitkan untuk dilihat adalah bahwa hasil pendapatan mikroskopis perusahaan Maret 2021 sebenarnya menandai peningkatan 5,2 dan 99,7 (!!!) persen dari angka yang sama yang dilaporkan masing-masing pada Maret 2020 dan Februari 2021. 
Secara keseluruhan, bagaimanapun, HTC memulai tahun dengan skor pendapatan kuartalan yang lebih buruk daripada tiga bulan pertama tahun 2020 yang sudah sederhana. Tetapi jika Anda memikirkannya, itu sebenarnya membuat desakan industri ponsel pintar perusahaan bahkan lebih menggembirakan bagi mereka yang bernostalgia tentang hal-hal seperti tahun 2013-an. HTC One atau T-Mobile G1 tahun 2008.
Pada dasarnya, jika HTC tidak menyerah sekarang, itu mungkin tidak akan pernah melakukannya.

Leave a Reply