Sekarang integrasikan Google Fit dengan tali kesehatan OnePlus Anda

Sekarang integrasikan Google Fit dengan tali kesehatan OnePlus Anda

The Band OnePlus yang diluncurkan awal tahun ini telah menambahkan dukungan untuk Google Fit. Google Fit adalah platform pelacakan kesehatan yang dikembangkan oleh Google untuk sistem operasi Android, Wear OS, dan Apple iOS.

Menurut laporan, OnePlus telah merilis pembaruan baru dari aplikasi seluler Android OnePlus Health v1.3.2, yang tampaknya memiliki tautan langsung untuk mengintegrasikan Google Fit dengannya.

“Pembaruan terbaru untuk aplikasi OnePlus Health menghadirkan dukungan yang diperluas untuk integrasi pihak ketiga, termasuk Google Fit yang berarti bahwa pemilik OnePlus Band sekarang dapat menyinkronkan statistik kesehatan harian mereka ke Google Fit,” kata laporan itu pada hari Kamis.

Setelah Anda mengunduh atau memperbarui OnePlus Aplikasi Kesehatan, Anda akan melihat kartu yang meminta Anda untuk “Berbagi data dengan Google Fit” tepat di bagian atas.

Mengetuk Pengaturan akan memulai proses sinkronisasi.

Setelah proses sinkronisasi selesai, semua data OnePlus Band Anda termasuk jumlah langkah, detak jantung, dan data tidur akan disinkronkan dengan aplikasi Google Fit.

Tali jam OnePlus mengemas semua fitur penting dari pelacak kebugaran cerdas termasuk pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) dan 13 mode latihan yang mencakup Yoga, Kriket untuk pengguna India modern, dan konsumsi daya yang efisien untuk bertahan hingga 14 hari dengan pengisian penuh.

Perangkat yang dapat dikenakan ini dilengkapi dengan fitur pelacakan tidur yang bertujuan untuk memberikan pengguna pandangan menyeluruh tentang kesehatan mereka saat dikombinasikan dengan pemantauan SpO2.

OnePlus Band juga dilengkapi pelacakan detak jantung waktu nyata dan peringatan detak jantung yang dipersonalisasi.

Apakah artikel kami membantu? Jika anda tertarik membaca berita gadget kami lainnya. Anda bisa klik di https://www.teknobgt.com.

Leave a Reply