Avatar Baru PUBG Mobile ‘Battlegrounds Mobile India’: Lihat Apa yang Dikatakan Pengguna Twitter Tentang Itu

Avatar Baru PUBG Mobile ‘Battlegrounds Mobile India’: Lihat Apa yang Dikatakan Pengguna Twitter Tentang Itu

Battlegrounds Mobile India telah diumumkan sebagai varian India untuk PUBG Mobile oleh penerbit Korea Selatan Krafton. PUBG Mobile, game mobile battle royale yang populer dilarang pada September tahun lalu oleh pemerintah. Game baru ini akan memiliki logo yang menampilkan tema tiga warna India untuk menarik para gamer seluler di negara tersebut dan akan tersedia untuk pra-registrasi sebelum peluncuran resminya di India.

Mereka yang kecewa dengan larangan tersebut memiliki alasan untuk bersuka cita setelah pengumuman tersebut. Karena mereka tidak bisa tetap tenang untuk memainkan keuntungan game favorit mereka, pengguna mulai berbagi kegembiraan mereka dengan sejumlah besar meme di media sosial, selengkapnya Anda dapat mengunjungi Tukar Pikiran untuk mendapatkan berita terpercya dan akurat.

Tahun lalu, pemerintah melarang 118 aplikasi yang ditautkan ke China, termasuk PUBG Mobile . Dikatakan tindakan terhadap aplikasi adalah hasil dari banyak keluhan yang diterimanya tentang mereka mencuri data pengguna dan mengirimkannya secara ilegal ke server yang terletak di luar negara. Setelah larangan tersebut, anak perusahaan Krafton, PUBG Corporation, memperoleh hak penerbitan dan distribusi PUBG Mobile dari Tencent Games , sebuah perusahaan China.

Sekarang, Krafton telah mengklaim bahwa game barunya akan mematuhi semua hukum dan peraturan India yang berlaku terkait dengan pengumpulan dan penyimpanan data dari para pemain. Dikatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan mitra untuk membangun ekosistem esports di negara tersebut, dimulai dengan serangkaian acara dalam game khusus India saat peluncuran.

Perusahaan Korea Selatan tersebut telah beberapa kali mencoba meyakinkan pemerintah India untuk mencabut larangan yang diberlakukan pada PUBG Mobile pada September tahun lalu, termasuk rencana untuk melokalkan data dan membentuk tim khusus yang terdiri dari setidaknya 100 orang di India.

Leave a Reply